Home Info Militer Wasev TMMD ke – 98 Kodim 0427/WK oleh Tim Wasev dari Staf...

Wasev TMMD ke – 98 Kodim 0427/WK oleh Tim Wasev dari Staf PJO TMMD

95
0
SHARE

 

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke – 98 dari Staf PJO TMMD yang dipimpin Paban V/Bhakti TNI Ster Panglima TNI Kolonel Kav Bambang Supardi selaku Ketua Tim Wasev mengunjungi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 98 Kodim 0427/Way Kanan yang dilaksanakan di Kp. Jukuh Batu Kec. Banjit Kab. Way Kanan, Jum’at (14/04).

Kehadiran Kolonel Kav Bambang Supardi selaku Ketua Tim Wasev TMMD didampingi Letkol Laut Yudi Kuncoro (Padya- 3/Runtaswilnas Ster Mabes TNl), Letkol Inf Uchi Cambayong, S.IP (Dandim 0427/WK), Mayor Inf Asrin (Pasi Ter Korem 043/Gatam), Mayor Inf DB. Harahap, S.Sos (Kasdim 0427/WK), Kapten Inf Mustopandi (Danramil 427-05/Banjit). Dari unsur Pemerintah Kabupaten Way Kanan dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Way Kanan Ibu Heni, Kepala Dinas PMK Kab. Way Kanan Bpk. Selan, S.Sos, Sekretaris Camat Banjit, Kapolsek Banjit AKP Puji Trisno.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Tim Wasev TMMD Kolonel Kav Bambang Supardi kepada TNI/Polri serta seluruh masyarakat Kp. Jukuh Batu Kec. Banjit yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu ucapan terima kasih kepada Dandim 0427/WK dan Pemerintah Daerah atas kerja sama dan dukungannya, demi terlaksananya program TMMD yg ke 98 ini, dalam program TMMD ini nyatanya untuk memperluaskan pengembangan  pembangunan yang merata di desa-desa terpencil jadi saya mengharapkan kepada masyarakat Kp. Jukuh Batu ini untuk menjaga apa-apa yang telah dibangun untuk kepentingan masarakat melalui Program TMMD ini.

“Saya bangga kepada masyarakat Kp. Jukuh Batu Kec. Banjit ini, dimana daerahnya subur dan makmur dengan hasil kebunnya yang menjanjikan untuk kesejahteraan keluarga dan desanya, Saya berharap tahun 2018, kalau bisa TMMD yang ke – 99 mendatang dilaksanakan di Kec. Banjit”, ujar Kolonel Kav Bambang Supardi.

Selanjutnya Tim Wasev beserta rombongan meninjau lokasi sasaran fisik diantaranya perbaikan Jembatan Gantung, Pembukaan Badan Jalan, pembuatan Gorong-gorong, pembuatan Pos Kamling dan Perbaikan Masjid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here